Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dapat Restu Anak, Pamela Anderson Tampil Polos untuk “Playboy”

Kompas.com - 04/12/2015, 07:07 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

Sumber Daily Mail


KOMPAS.com –-
Biasanya, remaja suka merasa malu dengan perilaku orangtua. Terutama, jika orangtua sempat terpublikasi melakukan hal-hal kurang inspiratif di masa lalu, misalnya foto tanpa busana atau dinobatkan sebagai ikon seks.

Pamela Anderson, model dan aktris yang tersohor karena berani tampil seksi, telah melakukan sejumlah pemotretan tanpa busana di majalah pria dewasa Playboy dan pernah diberikan predikat sebagai ikon seks.

Dengan reputasi yang demikian, bagaimana tanggapan dua putra Anderson yang telah beranjak remaja?

Ternyata, Brandon (19) dan Dylan (17), dua putra Anderson sangat mendukung karier Anderson, setidaknya setelah mereka tumbuh dewasa. 

Bahkan, mereka merestui sang ibu untuk tampil tanpa busana di sampul depan edisi terakhir majalah Playboy yang bakal terbit sepanjang bulan Desember 2015 ini.

“Aku menyampaikan pada Brandon, bahwa Hugh Hefner (pendiri Playboy) menawarkan untuk tampil di sampul terakhir Playboy. Brandon merespon dengan semangat, dia bilang, aku harus melakukannya,” jelas Anderson.

Mengingat sering bertengkar dengan kedua putranya karena foto-foto seksinya dahulu, Anderson kembali mengingatkan Brandon bahwa pemotretan itu mewajibkannya menanggalkan seluruh busana.

Anderson mengatakan bahwa dia tidak akan melakukan pemotretan tanpa restu kedua putranya.

Sebab, menurut Anderson, saat masih sekolah, kedua putranya sering diolok-olok oleh teman-teman sebayanya karena tindakan serta perilaku seronok Anderson di masa lalu.

“Kami sudah cukup dewasa, kami tak lagi malu denganmu. Kamu harus tahu, kami pikir, kamu keren,” imbuhnya mengulang reaksi sang putra sulung.

Kemudian, respon serupa juga diberikan oleh putra keduanya, Dylan. Anderson menerangkan bahwa putra keduanya itu juga bersemangat dan merestui keinginannya.

“Dylan bilang, Ma.. kamu sudah melakukan semuanya,” pungkasnya.

Respon positif itu pun diterima Anderson dengan bahagia. “Aku tidak tahu lagi apa yang harus aku katakan, mereka benar-benar memberikan dukungan, dan aku pun jadi bersemangat,” pekiknya.

Sampul majalah Playboy yang menampilkan Anderson sebagai model sampul, merupakan edisi terakhir majalah pria dewasa tersebut mempublikasikan foto-foto wanita tanpa busana.

Sebab, Pada hari Senin (12/10/2015) lalu, majalah Playboy mengumumkan bahwa mereka tak akan lagi menampilkan foto-foto wanita telanjang di dalam majalah.

Langkah tersebut merupakan strategi Playboy dalam menghadapi krisis bisnis yang tengah melanda sejumlah media cetak di Amerika Serikat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com