Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tren Gaya Rambut Keriting Alamiah Sambut 2016

Kompas.com - 10/12/2015, 11:52 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com -- Pengujung tahun 2015, Johnny Andrean salon menghadirkan empat tatanan gaya rambut keriting terbaru. Tren kali ini terinspirasi dua selebriti nasional dan mancanegara.

"Tren perming (keriting) itu naik turun, tapi bagaimanapun akan kembali lagi" ujar Amadea Pradella, Brand Manager, Jhonny Andrean Salon, di acara peluncuran tren perming Runaway Spotlight di Johnny Andrean Premium Salon, Plaza Senayan, Jakarta (8/12/2015).

"Perming model natural lebih stylist dan bertahan lama ketimbang yang bermodel norak," imbuhnya.

Oleh karena itu, diperkenalkanlah dua gaya rambut keriting yang terinpirasi dari selebriti asal Indonesia, Ayushita dengan tatanan rambut keriting pendek yang mengembang di bagian bawah dan memberi kesan seksi.

Kemudian, model rambut keriting dari akar sampai ujung rambut yang dipopulerkan oleh presenter berdarah Indonesia Timur, Shafira Umm.

Dua selebriti mancanegara seperti Kim Kardashian dan Beyonce, ditampik untuk mewakili tatanan rambut keriting terbaik.

Keriting ala Kim Kardashian lebih alamiah dan cocok dikenakan di segala acara. Sementara itu, keriting ala Beyonce menonjolkan sisi glamour seorang wanita.

Johnny Andrean Salon masih bekerja sama dengan produk perawatan rambut asal Jepang, Shiseido, untuk menghadirkan tren rambut keriting yang diprediksi bakal ramai tahun depan.

Harga yang dibanderol untuk tatanan rambut keriting alami ini dimulai dari Rp 330.000 untuk Johnny Andrean premium salon, dan Rp 190.000 di Jhonny Andrean salon.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com