Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/12/2015, 14:05 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com — Puteri Indonesia tahun 2015, Anindya Kusuma Putri, saat ini sedang berada di Las Vegas, Amerika Serikat, mewakili Indonesia pada ajang Miss Universe 2015. 

Wanita yang akrab disapa Anin ini berkompetisi bersama 80 kontestan dari negara lain untuk menyabet gelar Miss Universe 2015 yang akan diumumkan tanggal 20 Desember 2015.  

Beragam dukungan masyarakat kepada Anin datang dari sejumlah penggemar dan para senior Puteri Indonesia terdahulu.

Selain memberikan semangat, para penggemar Anin di media sosial meramaikan dukungan lewat tagar #aninindonesian di Instagram.

Enjoy every second of it. Jangan mikirin untuk dapat crown,” pesan Elvira yang dulu berhasil menyabet gelar Kostum Nasional Terbaik pada ajang Miss Universe 2014, saat peluncuran jam tangan La Mer di SkyE, Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Good luck, very good luck karena ini adalah kesempatan sekali seumur hidup," imbuhnya. 

Sementara itu, Artika Sari Devi, Puteri Indonesia 2004, memberi dukungan bagi Anin lewat akun Instagram pribadi.

"Ingat, kita semua bersatu untuk mendukungnya (Anin) mencapai visinya. Ini semua tidak hanya sekadar kecantikan, tetapi lebih dari pemberdayaan untuk membuat dunia menjadi lebih damai, menghargai kemanusiaan, dan lebih sejahtera," tulis Artika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com