Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapa Personel One Direction yang Diprediksi Cepat Botak?

Kompas.com - 17/12/2015, 20:02 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

Sumber The Mirror

KOMPAS.com – Tak bisa dimungkiri bahwa empat anggota boyband asal Inggris, One Direction, memang memiliki pesona luar biasa pada seluruh penggemarnya, terutama wanita.

Berbakat, tampan, dan kaya raya, rasanya lengkap sudah daya tarik Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, dan Louis Tomlinson sebagai seorang idola musisi pop yang tengah menikmati puncak popularitas.

Namun, tampaknya kelelahan rekaman album serta keliling dunia melakukan konser, menyebabkan stres dan efek samping "spesial" pada Harry Styles.

Garis rambut Styles memperlihatkan perubahan signifikan yang merupakan sinyal utama masalah rambut rontok dan kebotakan.

Menurut Now Magazine, gejala awal kebotakan terlihat jelas pada rambut Styles karena mengalami garis rambut yang terus mundur dari waktu ke waktu.

Hal ini, tentunya sebuah persoalan genting untuk pria berusia 21 tahun ini, mengingat jutaan penggemar wanitanya sangat mengagumi gaya rambut panjang dan bergelombangnya yang dianggap seksi.

Pada sebuah wawancara dengan Jimmy Kimmel beberapa tahun lalu. Kimmel bertanya, siapa yang akan mengalami rambut rontok di usia muda?

Styles dengan sigap tunjuk tangan dan mengaku bahwa dia memiliki kecenderungan rambut rontok.

Fakta ini memang kabar buruk untuk para penggemar wanita Styles di dunia.

Semoga saja, tahun depan ketika One Direction memasuki masa hiatus, Styles bisa lebih banyak beristirahat, stres berkurang, dan tidak mengalami letih berlebihan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com