Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tantangan yang Dihadapi 2 Finalis America's Next Top Model

Kompas.com - 20/12/2015, 10:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com -- Dua finalis American Next Top Model (ANTM) cycle 22, Nyle Dimarco dan Mame Adjei, bertandang ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Dalam sesi wawancara yang dihelat oleh OPPO,  dua finalis tersebut mencurahkan perjuangan menjadi seorang model profesional pada Kompas Female .

Dimarco dan Adjei tak keberatan berbagi kisah mengenai perjuangan keras yang harus dilalui ketika berkompetisi di reality show model besutan Tyra Banks. 

"Kompetisi ini benar-benar berat. Orang-orang seringkali memperingati para model, misalnya, tak boleh berbuat ini atau itu. Para jurinya juga. Ini sebenarnya tak semudah yang terlihat, sungguh tantangan buat saya untuk selalu menjadi yang terbaik sepanjang waktu," ujar Mame. 

Sementara itu, Dimarco menggambarkan keadaan rumah ANTM tempat dirinya bersama teman-teman model lainnya dikarantina.

"Rumah itu penuh dengan model. Tentu saja terjadi banyak hal gila. Ini sebenarnya bukan sekedar foto atau penjurian saja. Kompetisi ini sangat menantang" ujar Dimarco, juara pertama ANTM cycle 22. 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com