Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/12/2015, 11:07 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com --
Malam penobatan Miss Universe 2015 semakin dekat. Rencananya, malam final Miss Universe 2015 akan digelar di Axis Theater, Planet Hollywood Resort, Las Vegas, Amerika Serikat pada tanggal 20 Desember 2015 mendatang.

Sebanyak 80 kontestan perwakilan 88 negara akan memperebutkan gelar Miss Universe yang bergengsi. 


Salah satu agenda sebelum malam final Miss Universe adalah preliminary show atau kompetisi gaun malam dan busana renang. 

Semua kontestan, tak terkecuali wakil dari Indonesia, Anindya Kusuma Putri, Putri Indonesia 2015, bersiap memberikan penampilan terbaik.

Lewat akun Instagram pribadinya @anindyakputri, wanita yang akrab di sapa Anin tersebut, memperlihatkan gaun malam yang akan dikenakan di malam preliminary show. 

Wanita asal Jawa Tengah ini mengenakan gaun malam dengan siluet pas tubuh bewarna dasar kulit yang dihiasi oleh konfigurasi manik-manik yang membentuk sulur flora.

Gaun rancangan Leo Almodal tersebut memberi ilusi semi transparan di tubuh Anin. Untuk menyempurnakan penampilannya, Anin menggelung rambut dengan gaya sanggul dan tak ketinggalan aksesori anting-anting chandelier.

Sementara itu,  untuk kontes bikini, Anin terlihat mengenakan bikini two pieces bewarna ungu, dengan gaya rambut kuncir kuda.

Pada foto yang dia unggah di akun Instagram pribadi, foto Anin mengenakan bikini, dia menulis kutipan desainer Coco Chanel.

"Beauty begins the moment when you decide to be yourself," tulis Anin.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com