Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maria Harfanti Sempat Unjuk Bakat Main Piano di Miss World 2015

Kompas.com - 20/12/2015, 13:26 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis


KOMPAS.com –
Puluhan tahun mengikuti ajang Kontes Kecantikan, sekarang waktunya Indonesia berbangga hati.

Pasalnya, Maria Harfanti, perwakilan Indonesia di ajang Miss World 2015 berhasil terpilih sebagai juara ke-tiga.

Maria berhasil menyisir 115 perwakilan dari negara lainnya dan membuktikan bahwa dirinya mampu mengharumkan nama bangsa di sebuah kontes kecantikan yang sering mendapatkan penolakan dari sejumlah warga Indonesia.

Daya tarik Maria, tak sebatas wajah dan tubuh yang cantik. Sebab, wanita yang tengah menempuh pendidikan magister manajemen di Universitas Indonesia ini, juga memiliki kemampuan bermain musik yang mengagumkan.

Dalam babak unjuk bakat Miss World 2015, Maria menampilkan kemahirannya bernyanyi dan bermain piano pada seluruh dewan juri serta tamu undangan yang memadati Beauty Crown Hotel, Sanya, Hainan Island, China.

Mengenakan gaun berwarna biru dengan gaya off shoulder, Maria memainkan fantasy medley gabungan fantasie impromptu dan nella fantasia.

Namun, sayang sekali alunan piano Maria tidak berhasil. Perwakilan dari Guyana, Lisa Punch, dan Malaysia,  Bryann Lovet, yang memenangkan ajang bakat Miss World.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com