Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/12/2015, 11:28 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

Sumber CNN Money

KOMPAS.com — Pembawa acara kontes kecantikan Miss Universe 2015, Steve Harvey, salah menyebutkan nama pemenang pada malam penganugerahan Miss Universe 2015.

Harvey yang menjadi presenter malam final Miss Universe 2015 yang dihelat di Planet Hollywood Resort and Casino, Las Vegas, Amerika Serikat, awalnya menyebutkan bahwa pemenang Miss Universe 2015 adalah Miss Colombia, Adriana Gutierrezz.

Namun, setelah Gutierrezz telanjur mengenakan selendang dan mahkota Miss Universe, bahkan menitikkan air mata karena bahagia terpilih sebagai wanita paling cantik di dunia, ternyata kebahagiaan itu tak bertahan lama.

Sebab, tiba-tiba Harvey naik ke atas panggung dan mengumumkan kesalahan penyebutan nama pemenang.

Harvey menunjukkan kartu nama pemenang yang menuliskan bahwa Miss Universe 2015 adalah Miss Philippine, Pia Alonzo Wurtzbach.

Sontak, juri dan penonton pun dibuat terkejut oleh kesalahan yang dibuat oleh Harvey tersebut.

Wurtzbach yang tidak percaya akan drama yang terjadi di panggung akhirnya bersedia maju ke depan untuk mendapatkan selendang, bunga, dan tentunya mahkota Miss Universe 2015.

Jadi, urutan pemenang Miss Universe 2015 yang benar adalah pemenang ketiga, Miss USA Olivia Jordan, dan pemenang kedua, Miss Colombia Ariadnya Gutierrez.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber CNN Money
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com