Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berlian Terlalu Kecil, Lamaran Nikah Seorang Pria Ditolak

Kompas.com - 23/12/2015, 07:02 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com -- Sebuah kejutan dengan tarian massal, sebuket bunga mawar, balon, dan papan bertuliskan Marry Me telah disiapkan pria asal China yang tidak bersedia disebutkan namanya ini, untuk melamar sang kekasih.

Di malam dingin dengan kejutan romantis yang demikian, lazimnya sukses membuat hati seorang wanita tersentuh dan terharu. 

Terlebih sang pria sampai rela berlutut satu kaki mengutarakan maksudnya sambil membuka kotak cincin lamaran.

Namun sayang, usai pria tersebut membuka kotak cincin bewarna merah, sang wanita membalikkan badan dan mengambil langkah seribu.

Kejadian di Chengdu, daerah barat daya China tersebut,  kemudian menjadi kabar yang tersebar viral di sejumlah media.

Pasalnya, usai kejadian tersebut beredar screenchoot percakapan yang disinyalir sebagai milik wanita yang dilamar kekasihnya tersebut.

Dalam screenshoot percakapan tersebut, tertulis, "Sebelumnya kami telah sepakat dengan cincin berlian satu karat. Mengapa cincinnya kecil sekali?," tulis wanita tersebut.

Kemudian dia melanjutkan, "Apakah dia ceroboh atau dia hanya tak peduli?" lengkap dengan tambahan emoji marah dan kecewa.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com