Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/12/2015, 19:03 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

KOMPAS.com — Cerita dan kontroversi yang terurai dari drama salah sebut nama dalam ajang Miss Universe 2015 terus berlanjut hingga hari ini.

Sekarang, giliran salah satu juri Miss Universe 2015, Perez Hilton, angkat bicara mengenai sepenggal kenangan selama mengikuti pergelaran kontes kecantikan paling tua di dunia tersebut.

Laporan US Weekly menunjukkan bahwa Hilton blakblakan membeberkan karakter Miss Kolombia Ariadna Gutierrezz saat berada di belakang panggung, tanpa ada lampu sorot dan kamera.

"Dia (Gutierrezz) berlagak seperti seorang diva, sangat menyebalkan. Entahlah apa orang mengetahui sisi lain dirinya," kata Hilton melalui tayangan podcast di situs PerezHilton.com.

Selain itu, Hilton juga mengungkapkan bahwa Gutierrezz sangat arogan saat berinteraksi dengan para juri.

"Dia juga sangat kasar kepada penerjemah bahasanya. Dia selalu memberikan tatapan sinis karena dia merasa tidak suka dengan cara kerja si penerjemahnya itu," urainya.

Menurut Hilton, perilaku Gutierrezz yang tidak ramah itu juga dirasakan oleh juri lainnya.

"Juri lain juga mengatakan, dia arogan dan kasar," ungkapnya.

Dalam sebuah sesi wawancara, Hilton terus terang mengatakan, Miss Kolombia tidak berhak untuk menang.

"Kami para juri tidak ada yang mendukungnya. Kami tidak memberikan suara untuk dia. Memang benar, seorang ratu kecantikan harus memiliki sikap dan percaya diri, tetapi tidak juga berlebihan," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com