Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Hanya Mahkota, Banyak Hal Menarik yang Tak Jadi Milik Miss Kolombia

Kompas.com - 24/12/2015, 19:35 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com —
Hanya sempat mengenakan mahkota dan selendang Miss Universe selama dua menit, tentunya perasaan Miss Kolombia hancur dan malu.

Bagaimana tidak, sebenarnya bukan hanya predikat Miss Universe yang tidak akan dimiliki oleh Ariadna Gutierrez, tetapi juga fasilitas lainnya.

Dilansir dari News.com.au, pemenang Miss Universe berhak menikmati hadiah serta kemewahan hasil kerja kerasnya selama berkompetisi dengan 80 kontestan lainnya.

Ada gaji sepanjang tahun, apartemen mewah di New York selama masa kerja, berikut dengan biaya kebutuhan hidup.

Selain itu, Miss Universe juga akan memiliki hidup layaknya kaum jetset di Hollywood. Miss Universe dapat hadir di berbagai pesta mewah, pemutaran perdana film, sampai pertunjukan Broadway.

Miss Universe juga akan mendapat konsultan penata gaya serta isi lemari dengan jumlah busana perancang papan atas untuk menunjang penampilannya di depan publik.

Tahun ini, dikabarkan, pemenang Miss Universe akan mendapat beasiswa selama satu tahun penuh di New York Film Academy, dan juga berbagai kesempatan audisi sebagai bintang film.

Semua keuntungan sebagai Miss Universe tersebut akhirnya jatuh pada pemenang sesungguhnya, Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com