Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apa Rasanya Jadi Wanita dengan Wajah Serupa Kim Kardashian

Kompas.com - 25/12/2015, 19:02 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis


KOMPAS.com –  
Hidup bisa jadi terasa menyenangkan jika Anda adalah Kim Kardashian. Popularitas, uang, jet pribadi, dan rangkaian kado mahal dari sang suami, Kanye West.

Namun, apa yang terjadi pada hidup Anda, jika hanya wajah Anda yang menyerupai sang bintang televisi serial Keeping Up With The Kardashian tersebut?

Seorang wanita yang berbasis di Kanada dan kelahiran Azerbaijani, Kamilla Osman (20), mengungkapkan pengalamannya yang sering disangka Kim Kardashian oleh banyak orang.

“Sebenarnya saya sama sekali tidak melihat persamaan signifikan antara wajah saya dan Kim. Mungkin karena kami sama-sama memiliki rambut hitam panjang, mata almon, dan kulit berwarna coklat,” ujar Osman.

Osman mengaku, kali pertama orang menghampirinya karena menyangka dia Kim Kardashian terjadi saat usianya baru 15 tahun.

“Bisa dibilang hampir setiap hari orang berkomentar bahwa saya mirip dengan Kim. Orang-orang di jalan, di mal, di restauran,” imbuhnya.

“Saya ingat, waktu saya liburan di Las Vegas, tiba-tiba seorang remaja mengejar saya di Barneys hanya untuk mengatakan bahwa saya sangat mirip dengan Kim tapi versi lebih kurus,” kenangnya.

Remaja itu, kata Osman, memaksa untuk mengajaknya foto selfie berdua.

Apakah Osman merasa bahwa komentar yang mengatakan dia mirip Kim sebagai pujian atau sebaliknya?

“Awalnya, saya merasa sangat aneh dan merasa sediki malu. Namun, saya harus menerimanya. Saya memilih untuk menikmatinya saja,” sebutnya.

Osman mengatakan bahwa memiliki wajah mirip Kim tidak berdampak besar pada kariernya sebagai seorang perancang busana dan fashion blogger.

“Saya selalu mengingatkan diri bahwa saya harus jujur dengan diri sendiri. Saya bukan Kim, saya masih harus berjuang hidup,” ujarnya

Kemudian, dia mengatakan bahwa Kim adalah seorang wanita yang luar biasa. Jadi, dianggap mirip dengannya, itu sebuah pujian terbaik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com