Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keponakan Lady Diana Cari Perhatian dengan Foto Seksi

Kompas.com - 29/12/2015, 11:01 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis


KOMPAS.com –
Lady Kitty Spencer (24), keponakan pertama Lady Diana dari kakak sulungnya, Charles Spencer, telah membuat heboh kalangan aristokrat Inggris.

Pasalnya, sepanjang 2015, Kitty terbilang “rajin” mengunggah foto-foto seksi mengenakan bikini tipis di akun Instagram pribadi, @kitty.spencer.

Kemudian, baru-baru ini, Kitty baru saja tampil di sampul majalah Tatler dengan pose seduktif yang sama sekali tidak merefleksikan budaya kalangan darah biru Inggris.

Gara-gara ulah Kitty tersebut, tersiar kabar bahwa namanya akan dihapus dari daftar pewaris harta dan aset keluarga Spencer.

Namun, kenyataan itu tak membuat Kitty kewalahan. Sebaliknya, dia justru semakin rajin menerima order pemotretan bikini dan proyek modeling lain yang mengharuskannya tampil mengenakan busana minim.

Agensi model yang menaungi Kitty adalah Storm Agency. Dulu, ibu Kitty yang juga seorang model, Victoria Aitken, tergabung dalam agensi yang sama.

Banayak kritik dan komentar pedas diarahkan pada wanita berambut pirang ini. Namun, penolakan dari kalangan aristokrat Inggris pada dirinya, sudah berlangsung lama.

Kali pertama, kalangan aristokrat Inggris merasa keberatan dengan ulah Kitty, terjadi pada hari pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.

Sebab, pada resepsi royal wedding, Kitty hadir mengenakan busana terbuka, ketat, dan memperlihatkan lekuk tubuh.

“Dia sangat menikmati perhatian  publik yang mengarah padanya sekarang ini,” ujar sumber anonim pada The Daily Mail.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com