Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bagaimana Cara Supermodel Ini Jaga Tubuh Tetap Langsing?

Kompas.com - 03/01/2016, 11:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber ELLE

KOMPAS.com -- Rosie Huntington Whiteley dalam kampanye promosi busana olahraga terbaru hasil rancangannya, Autograph Active, memberi tujuh tip agar tubuh tetap langsing untuk wanita yang memiliki resolusi diet di tahun 2016.


1. Kombinasi  olahraga.
Whiteley mengatakan bahwa olahraga paling efektif adalah melakukan olahraga dengan interval tinggi dan rendah. "Aku suka menggabungkan pilates dan kelas menari yang menyenangkan,"ujar Whiteley.

2. Tidak lari tapi lompat
"Jika kau hanya punya sedikit waktu, cobalah untuk skipping (lompat tali). Aku suka karena dapat meningkatkan detak jantung dengan cepat dan berguna bagi banyak bagian tubuh. Ini alternatif kardio yang membantu membentuk otot," ungkap manta Angel Victoria's Secret.

3. Tak pernah olahraga sendiri
Menurut Whiteley, lebih menyenangkan berolahraga bersama dengan partner, trainer, atau orang yang dapat memotivasi dirinya untuk bangun di pagi hari.

4. Tak pernah lupa makan
"Sarapan sangat penting bagiku dan memberi tenaga sepanjang hari. Jangan pernah melewatkan waktu makan hanya untuk mengurangi kalori," pungkasnya.

5. Makan sebelum dan sesudah olahraga
Sebelum olahraga Whiteley membiasakan diri makan makanan tinggi protein seperti telur dan bayam. Lalu, usai olahraga, dia memilih smoothie dari sayur-sayuran.

6. Memasak sendiri
Ternyata, seorang supermodel seperti Whiteley memilih memasak makanannya sendiri demi menjaga nutrisi.

7. Minum banyak air
Whiteley selalu meminum delapan gelas air putih tiap hari, terutama saat akan melakukan pemotretan lingerie atau tampil di ajang karpet merah.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com