Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Kenangan, Pria Ini Selfie hingga 200 Kali dalam Satu Minggu

Kompas.com - 03/01/2016, 13:26 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com -- Shakeel Choudhry (43), dari Blackburns, Inggris, dijuluki oleh empat orang anaknya sebagai "Selfie King" alias raja selfie. Bagaimana tidak, Choudhry dalam satu minggu melakukan selfie sampai 200 kali!

Kebiasaan selfie Choudry ini bermula sejak tahun 2013. "Semuanya tentang bersenang-senang dalam hidup. Suatu hari kita akan pergi, jadi kita harus tersenyum di saat ini dan mengambil banyak foto," ujar Choudhry yang mengaku bahwa hasil selfie-nya merupakan kenangan untuk di masa mendatang.

Choudhry juga memiliki hobi lain, yakni berfoto dengan setiap selebriti yang ditemuinya. Oleh karena hobinya tersebut, Choudhry pun jadi dikenal oleh banyak orang.

Alhasil, sekarang masyarakat lokal sering meminta selfie bersama dirinya. Dia juga sering diundang dalam berbagai kegiatan masyarakat.

Rajin mengabadikan diri sendiri, membuat Choudry secara otodidak menguasai teknik selfie terbaik.

"Aku percaya untuk mendapatkan selfie terbaik yang kau perlukan haruslah merasa baik dari dalam hati. Senyum itu tak ternilai harganya. Kita harus terus tersenyum,"

Selain itu, Choudhry juga tak senang mengedit hasi selfienya. "Aku takut saat orang melihatku secara langsung, aku tak seperti di foto," imbuhnya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com