Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dokter Ganteng dan Seksi Jadi Buah Bibir di Instagram

Kompas.com - 03/01/2016, 21:01 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

Sumber Daily Mail


KOMPAS.com –
Tak sedikit wanita yang mengaku malas ke dokter, meski badan sudah lemah dan demam, tetapi jika rupa sang dokter seperti Dr Mike dari New York, AS, bisa jadi sebelum ke rumah sakit, Anda melipir dulu ke salon.

Dr Mike (25) adalah seorang dokter residen yang tengah menyelesaikan spesialis sebagai ahli kesehatan keluarga.

Popularitas mendadak dr Mike, bukan hanya karena ketangkasannya dalam menangani pasien, tetapi karena wajah tampan yang didukung dengan tubuh bugar nan seksi.

Pesona dr Mike ini, sukses “menggemparkan” media sosial, Instagram. Buktinya, sejauh ini, dia telah memiliki lebih kurang 400.000 follower yang kebanyakan adalah wanita.

Wajah dr Mike yang tegas, tubuh berotot, dan rambut tebal bergelombang, berhasil memukau banyak wanita yang sering melontarkan ragam pujian di kolom komentar Instagram.

DAILYMAIL.COM Menjadi inspirasi dan memberikan manfaat pada banyak orang adalah tujuan hidup dr Mike.

Kehebohan mereka semakin lengkap karena dr Mike relatif rajin mengunggah selfie dan foto-foto lain saat sedang bekerja di rumah sakit.

Namun, popularitas diri yang merebak di internet ini tidak membuat dr Mike lupa diri pada tugas dan komitmennya sebagai dokter.

“Salah satu hasrat mendalamku adalah memotivasi orang lain untuk merasa dan menjadi lebih baik, terutama ketika mereka sudah meninggalkan rumah sakit,” ujar dr Mike.

“Dengan ‘dunia’ baru di Instagram ini, aku memanfaatkannya untuk menyebarkan pesan-pesan positif, menjadi mentor pada banyak mahasiswa kedokteran, dan dokter muda lainnya,” urainya.

Kemudian, dr Mike mengaku bahwa kesuksesan yang sesungguhnya adalah ketika ada orang lain yang berhasil karena mengikuti nasihat yang dia berikan.

“Sangatlah membahagiakan dan inspiratif ketika menerima email dari seseorang yang mengatakan, hidupnya lebih baik setelah mendengarkan saranku,” urainya.

Seperti dilansir DailyMail, dr Mike yang kelahiran Rusia ini, memilih menghabiskan waktu luangnya dengan berolahraga, seperti tenis dan berenang. Selain itu, dia juga seorang penyayang hewan, terutama anjing.

Terakhir, satu informasi paling penting dan wajib Anda ketahui, status dr Mike masih single.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com