Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Lawrence: Wanita Tak Perlu Kurus agar Cantik

Kompas.com - 04/01/2016, 06:20 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com --
Tak seperti kebanyakan aktris Hollywood lainnya yang "rajin" mencetak berita karena penampilan seksi dan berbusana serba ketat. Jennifer Lawrence (25) memilih menampilkan figur tubuh wanita yang kuat dan atletis tanpa meninggalkan keanggunan seorang wanita.

Lewat wawancara dengan sebuah majalah, Lawrence mengatakan bahwa dirinya memang sengaja membentuk tubuh berfigur atletis.

"Aku pikir wanita tak perlu kurus agar cantik. Itu mengirim pesan yang salah bagi wanita muda. Sebagai aktris, sangat penting bagi kita di awal untuk membangun kemampuan (akting) kita dahulu, bukan penampilan fisik kita," ujar Lawrence.

Pelatih olahraga pribadi Lawrence, Daltong Wang, mengatakan, bangga pada Lawrence, terutama ketika melihat kliennya tersebut tampil di ajang karpet merah.

"Penyakit masalah makan adalah ketakutan terbesar pada anak perempuanku. Jadi, aku menjelaskan bahwa Lawrence bekerja sangat keras, tapi suka makan dan suka olahraga," terang Wang.

Berdasarkan informasi dari Wang, ternyata Lawrence memang berolahraga dengan keras untuk dapat membentuk tubuhnya. Bahkan, dia menghabiskan 12 jam sehari dalam tiga bulan berolahraga di manapun dia berada.

"Wang itu beda dengan pelatih lainnya karena dia mengerti apa yang tubuhku inginkan dan terlihat bagus," imbuh Lawrence.

sumberfoto: http://www.dailymail.co.uk/femail/article-3378567/Jennifer-Lawrence-s-trainer-Dalton-Wong-says-actress-role-model-daughter.html 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com