Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menurut Survei, Pencinta Anjing Lebih Seksi ketimbang Pencinta Kucing

Kompas.com - 06/01/2016, 10:35 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis


KOMPAS.com
— Siapa di antara Anda yang masih melajang pada tahun 2016? Mungkin sekarang waktu yang tepat untuk Anda mempertimbangkan memelihara hewan kesayangan.

Sebab, menurut survei terhadap 1.210 responden, ditemukan bahwa 35 persen wanita dan 26 persen pria menilai seseorang yang memiliki hewan peliharaan terlihat lebih seksi dan menggoda.

Hasil studi juga merilis informasi bahwa umumnya pria penyayang hewan sama sekali tidak menyadari kalau memiliki hewan peliharaan memberikan nilai plus di mata wanita.

Kemudian, hasil studi memaparkan, pria yang memelihara hewan dengan ukuran besar terlihat lebih menggairahkan ketimbang memelihara hewan berukuran sedang atau kecil.

Penilaian serupa juga terjadi pada wanita yang memiliki hewan peliharaan. Menurut responden pria, wanita yang memelihara hewan ukuran kecil dan bisa dibawa dengan tas bahu terlihat konyol dan tidak menarik.

Terakhir, studi menguraikan bahwa pemilik hewan peliharaan anjing dianggap lebih seksi ketimbang pemilik kucing peliharaan.

Sebanyak 83 persen responden wanita mengatakan, pria yang memiliki dan memelihara anjing terlihat lebih maskulin serta seksi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com