Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menggemaskan, Foto Pertama Pangeran George Masuk Sekolah

Kompas.com - 07/01/2016, 19:07 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com --
Pihak Kensington Palace, kediaman Pangeran William dan Kate Middleton, baru saja merilis dua foto terbaru Pangeran George di hari pertama sekolah pada hari Rabu (6/1/2015).

Pada hari pertama sekolah di Westacre, Montessori School Nursery, Pangeran George diantar oleh ayah, ibu, dan pengasuhnya.

Lokasi sekolah Pangeran George tersebut hanya berjarak 16 kilometer dari rumahnya.

Persis seperti orangtua lainnya yang ingin mengabadikan momen anak ke sekolah, Middleton memotret sendiri si anak sulung yang kini berusia dua tahun. 

Foto pertama menampilkan Pangeran Geroge sedang berdiri mengenakan jaket musim dingin warna biru, lengkap dengan ransel kecil bewarna biru muda, tampak menggemaskan berlatar belakang lukisan di tembok sekolah.

Pada foto kedua, memperlihatkan Pangeran George terlihat bersemangat menunjuk sesuatu pada dinding lukisan sekolah.

Foto-foto tersebut jelas memperlihatkan wajah Pangeran George yang lucu dan tembam, dengan pipi Pangeran Geroge yang kemerahan, dan rambut pirangnya yang ikal.

Pihak Kensington Palace mengunggah dua foto tersebut ke akun Twitter dengan memberi keterangan, "Pangeran George menghadiri hari pertamanya di sekolah daerah Norfolk hari ini,"

Momen ini mengingatkan semua orang akan foto hari pertama Pangeran William yang tiba ke sekolah ditemani sang ibu, Putri Diana. Kala itu Pangeran William mengenakan kemeja dan celana pendek bewarna merah, sembari membawa botol minum bewarna senada. Bukankah waktu berjalan dengan sangat cepat?


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com