Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apakah Dunia Sudah Muak dengan Keluarga Kardashian-Jenner?

Kompas.com - 07/01/2016, 20:02 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com --
Klan Kardashian-Jenner bisa dibilang merupakan salah satu keluarga paling terkenal sekaligus sensasional tahun 2015 kemarin.

Sejumlah berita heboh bergulir dari keluarga yang sering mencetak sensasi ini, mulai dari transformasi jender sang ayah, Bruce Jenner, pengakuan suntik bibir si bungsu, Kylie Jenner, dan masih banyak kehebohan lainnya.

Sejumlah berita tersebut menjadi materi yang banyak terungkap di ranah publik dua tahun belakangan.

Namun, sepertinya popularitas klan Kardashian-Jenner berangsur angsur mulai menurun. Pasalnya, berdasarkan laporan WWD, beberapa majalah yang memuat klan Kardashian-Jenner sebagai model sampul depan, mengalami penurunan penjualan.

Salah satunya adalah majalah Cosmopolitan yang memuat enam anggota keluarga klan Kardashian-Jenner di bulan November 2015 silam, mengaku mengalami penurunan penjualan sebanyak 18 persen.

Ada juga majalah GQ yang menampilkan Kendall Jenner, yangmengalami penurunan hingga 10.000 oplah.

Uniknya, Bruce Jenner alias Caitlyn Jenner adalah anggota keluarga yang paling mampu mendongkrak penjualan majalah.

Bulan Juni 2015 lalu, Caitlyn terpilih menjadi model sampul depan majalah Vanity Fair. Ternyata debutnya melakukan lintas seksualitas sebagai seorang wanita mampu mendongkrak penjualan majalah tersebut hingga mencapai 264 persen.

Anggota keluarga sukses lainnya adalah Khloe Kardashian yang mengalami tranformasi bentuk tubuh di sampul depan majalah Women's Health.

Bagaimana tingkat popularitas Kardashian - Jenner di Tahun 2016 ini? Apakah dunia sudah jenuh dan bosan dengan sensasi mereka yang kebanyakan tidak inspiratif? 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com