Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perkenalkan, Bocah Usia Balita dengan Otot Perut "Sixpack"

Kompas.com - 08/01/2016, 07:02 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail



KOMPAS.com Barisan otot kekar di bagian lengan, punggung, dan perut membuat semua orang takjub saat melihat Dash Meagher.

Meagher adalah seorang bocah berusia tiga tahun. Uniknya, ia memiliki bentuk tubuh yang dapat mengusik para pria dewasa menjadi tidak percaya diri.

Meagher memang bukan anak biasa. Dia memiliki hobi berolahraga, mulai dari berlari, melompat, memanjat, dan kegiatan fisik lain yang cenderung berat.

"Saya pertama menyadari jika Dash memiliki perut sixpack sekitar enam bulan lalu ketika saya mengganti popoknya," ujar Ursula, ibu dari Meagher.

"Dia masih terlalu muda untuk memahaminya, tetapi dia sangat senang berolahraga dan memiliki otot yang luar biasa," katanya.

Ursula mengatakan bahwa dia dan suami memang senang berolahraga, khususnya olahraga lari. Namun, dia memperkirakan jika kegemaran sang anak berolahraga disebabkan kegemaran bermain di luar ruangan.

DAILYMAIL.COM Dash Meagher, bocah enam tahun yang gemar berolahraga sehingga menghasilkan otot six pack pada perutnya.

"Dia bermain di luar setiap hari, mau itu hujan ataupun cerah. Saya dulu biasanya lari bersama dengan kereta bayi. Saat dia berusia dua tahun, saya mengajaknya joging dan Dash justru berlari empat kilometer!"

Ursula bersyukur karena kini anaknya gemar berolahraga dan sangat sehat. Sebab, Meagher adalah bayi yang lahir dari proses IVF (bayi tabung), lahir prematur, dan memiliki bobot di bawah normal.

"Saya punya mimpi suatu hari dia menjalani olahraga dengan profesional dan ikut serta di Olimpiade cabang senam. Namun, saya mengerti hal yang paling utama saat ini adalah memiliki anak yang sehat dan bugar," katanya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com