Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/01/2016, 10:32 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis


KOMPAS.com –
Anda pasti pernah mendengan kalimat yang menyebutkan bahwa di balik seorang pria sukses ada seorang wanita tegar yang memberikan dukungan penuh.

Ungkapan tersebut, lebih kurang, mendefinisikan pernikahan artis musik kenamaan asal Inggris, David Bowie (1947-2016), dan supermodel sukses era 80-an asal Somalia, Iman Abdulmajid, yang harmonis selama 23 tahun.

Iman dan mendiang Bowie, memang digadangkan sebagai pasangan suami istri selebriti dengan pernikahan yang stabil dan langgeng.

Pernikahan keduanya menghasilan satu anak perempuan bernama Lexi Jones (14). Sebelumnya, Bowie pernah menikah dengan Angie Bowie dan memiliki seorang putra bernama, Duncan Jones (18).

Menjalani pernikahan selama puluhan tahun, tentunya bukanlah hal yang mudah. Namun, menurut Iman, dia tidak pernah merasa itu menjadi beban karena Bowie membuat segalanya lebih mudah.

“Kami adalah pasangan yang sangat menjaga hak privasi berkeluarga. Kami memiliki aturan, media, reporter, dan editor, tidak boleh masuk ke dalam rumah kami,” ujar Iman.

Iman tidak pernah malu-malu untuk mengungkapkan kekaguman dan rasa cintanya pada Bowie. Berikut lima ungkapan cinta Iman kepada Bowie dari waktu ke waktu.

“Saya jatuh cinta pada David Jones. Saya tidak jatuh cinta pada Davie Bowie. Sebab, Bowie itu hanyalah persona sebagai penyanyi dan penghibur,” ujar Iman kepada The Guardian 2014.

“Kami selalu membuat segalanya menjadi seru. Dia (David Bowie) adalah seorang pria yang sangat Inggris dan sangat sopan,” sebutnya kepada majalah Interview 2013.

“David adalah orang rumahan ketimbang. Setidaknya, saya sesekali masih suka berpesta. Dia tidak suka pesta-pesta, padahal dia bisa mendatangi setiap pesta yang ada di dunia ini,” ungkap Iman kepada The Guardian.

“Tidak sayang. Saya memiliki pinggul. Saya tidak akan pernah pantas mengenakan itu,” pungkas Iman menjawa pertanyaan apakah dia dan Bowie suka bertukar koleksi busana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com