Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Makanan yang Dapat Tingkatkan Gairah Seks Pada Wanita

Kompas.com - 17/01/2016, 22:35 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Boldsky


KOMPAS.com --
Ada beberapa jenis makanan yang tak hanya berfungsi bagi kesehatan namun juga bagi vitalitas Anda.

Makanan-makanan berikut ini memiliki fungsi untuk meningkatkan libido pada wanita. Bahkan disebutkan jika beberapa makanan berikut memiliki fungsi yang hampir menyamai obat rangsang.

Penasaran? Berikut uraiannya:


1. Bayam
Bayam memiliki fungsi untuk meningkatkan sirkulasi darah di daerah Miss V, sehingga wanita jadi lebih mudah mencapai orgasme.

2. Minuman anggur merah
Jika ingin meingkatkan libido dengan instan, cobalah untuk meminum segelas anggur merah. Antioksidan pada anggur merah membuat tubuh menjadi lebih santai dan juga memperlancar peredaran darah.

3. Daging merah dan hati
Terkadang penyebab kurang bergairahnya seseorang dikarenakan kurangnya zat besi. Jadi, perbanyaklah konsumsi makanan seperti daging merah dan hati untuk meningkatkan kadar zat besi dalam tubuh.

4. Ikan
Ikan yang kaya akan lemak omega 3 dan minyak dapat meningkatkan tingkat dopamine di otak, yang membuat perasaan bahagia. Secara tak langsung itu bisa juga memicu gairah seksual.

5. Teh hijau
Minum dua cangkir teh hijau dalam sehari dipercaya dapat menigkatkan gairah seksual pada wanita. Pasalnya, teh hijau memiliki manfaat untuk meningkatkan sirkulasi darah.

6. Cokelat pahit
Cokelat pahit memiliki kandungan yang sangat baik bagi kesehatan. Selain itu, juga dapat mengurangi lemak di tubuh. Membuat wanita jadi lebih percaya diri saat bercinta.

7. Biji pinus
Meski sulit didapat di pasaran, tetapi biji pinus memiliki manfaat luar biasa untuk meningkatkan gairah bercinta. Efeknya bahkan sama dengan kerang tiram dalam mendongkrak libido seks pada wanita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Boldsky
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com