Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berkat "Dicari-cari" Justin Bieber, Wanita Ini Sibuk Berkarier sebagai Model

Kompas.com - 24/01/2016, 19:02 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com --
Justin Bieber sempat mengunggah foto seorang wanita cantik yang merebut perhatiannya. Wanita yang sekilas mirip dengan supermodel Irina Shayk tersebut membuat Bieber menulis, "OMG who is this!"

Berangkat dari rasa ingin tahu Bieber, semua penggemar Bieber tak terkecuali media, mencari tahu siapa gerangan wanita tersebut. 

Akhirnya, diketahui bahwa wanita tersebut adalah Cindy Kimberly asal Spanyol dan baru berusia 17 tahun.

Kimberly adalah penggemar Bieber selama enam tahun. Dirinya sama sekali tak menyangka jika fotonya justru diunggah oleh sang idola.

Ternyata, berkat Bieber pula hidup Kimberly sontak berubah bak Cinderella.

Sebelumnya, Kimberly bekerja sampingan sebagai seorang pengasuh bayi dengan bayaran 2,9 poundsterling atau setara dengan Rp 55.000. Sekarang, Kimberly direkrut menjadi seorang model.

Kimberly, bahkan akan meramaikan Madrid Fashion Week bulan Februari mendatang.

DAILYMAIL.COM Cindy Kimberly tengah sibuk merintis karier sebagai model

"Ketika aku melihat Justin bertanya tentang diriku aku menjadi sangat emosional karena aku telah menjadi penggemarnya selama lebih dari enam tahun. Itu seperti dongeng, temanku sering bercanda jika suatu hari nanti aku akan menjadi gadis yang digosipkan oleh Justin dan aku tak percaya" urai Kimberly.

Kimberly mengatakan bahwa hidupnya kini berubah drastis. Media sosialnya sekarang telah memiliki ribuan orang follower setelah Bieber mengunggah fotonya.

"Awalnya, aku merasa sangat kesenangan dan tak tahu bagaimana menghadapinya. Tapi sekarang aku sudah bisa mengatasinya. Aku ditawari banyak pekerjaan dan sering menerima telepon menawarkan produk untukku secara cuma-cuma. Namun,aku fokus pada studiku dan kerjasama fashion,"urainya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com