Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Butik Chanel Ditabrak Mobil, Sejumlah Tas Mahal Pun Raib

Kompas.com - 26/01/2016, 19:02 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com — Butik rumah mode papan atas, Chanel, di Brompton Road, Kensington, Inggris, hancur setelah ditabrak mobil. Peristiwa ini terjadi pada Senin (25/1/2016) dini hari sekitar pukul 03.40.

Pihak kepolisian membenarkan kabar bahwa tabrakan mobil ke butik Chanel ini bukanlah kecelakaan, melainkan disengaja sebagai bentuk motif pencurian.

Juru bicara kepolisian mengatakan, "Pihak kepolisian dari Chelsea dan Kensington sedang melakukan investigasi terhadap pencurian di Brompton Road. Menurut laporan, sebuah mobil menabrak jendela depan gerai untuk membuka jalan masuk bagi pencuri."

Peristiwa mengejutkan ini juga mencuri perhatian selebriti Hollywood, Lindsay Lohan, yang kali pertama mengabarkan soal pencurian di butik Chanel tersebut.

Lewat akun Instagramnya, Lindsay menulis, "Mari berdoa, seseorang telah masuk melewati jendela. Semoga mereka semua tidak apa-apa. Maksudku, aku suka #Chanel-ku, tetapi seseorang telah mengacaukan bisnis."

Jumlah kerugian yang dialami oleh Chanel belum dilaporkan secara jelas oleh pihak kepolisian setempat.

Pihak berwajib mengaku masih memburu pelaku yang mencuri sejumlah tas Chanel yang diketahui berharga mahal tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com