Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenakan Jaket Petai dan Mangkuk Mie Ayam, Joe Jonas Bermain dengan Anjing

Kompas.com - 28/01/2016, 07:00 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis


KOMPAS.com –
Hari Rabu (27/1/2015) kemarin, netizen di Indonesia heboh dengan sebaran foto aktor Hollywood, Joe Jonas, mengenakan jaket bermotif petai dan mangkuk mi ayam.

Heran dengan ragam motif yang sangat khas Indonesia pada jaket Jonas. Netizen pun mencari tahu mengenai apa label dan siapa perancang jaket dengan gaya bomber tersebut?

Beberapa pihak mengira bahwa jaket Joe Jonas tersebut adalah rancangan rumah mode luar negeri, seperti Kenzo atau Moschino.

Ternyata, perancang jaket petai milik Jonas itu memang karya anak bangsa, perancang busana bernama Sherly Hartono.

Jonas mengenakan jaket karya Sherly itu untuk menghadiri Sundance Film Festival, Park City, Utah, AS, yang berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 22 hingga 24 Januari 2016.

Selain menghadiri Sundance Film Festival, Jonas menyempatkan diri mengunjungi Kari Feinstein’s Style Lounge.

Jonas tampak berbaur dengan para selebriti lainnya, menikmati pameran PetCube sekaligus bermain-main dengan salah satu anjing yang ada di dalam acara tersebut.

Jonas mengaku, memiliki anak anjing French Bulldog yang dia rawat bersama keluraganya.

Lalu, untuk senantiasa mengetahui kondisi hewan kesayangannya tersebut, Jonas memasangkan PetCube pada tubuh anjingnya supaya dia bisa memonitor sepanjang waktu.

PetCube adalah kamera dan robot laser yang memungkinkan para pemilik hewan peliharaan memonitor serta memeriksa kondisi hewan ketika mereka berada di luar rumah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com