Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aktris Ini Rela Pura-pura Mati demi Tas Bertabur Kristal

Kompas.com - 28/01/2016, 19:35 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis


KOMPAS.com –
Beberapa jam yang lalu, Blake Lively mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan koleksi tas dari perancang aksesori, Judith Leiber.

Tampaknya, Lively merasa kesulitan untuk mengembalikan tas yang dipinjamkan oleh Leiber tersebut.

Hal itu terlihat dari unggahan foto Instagram akun pribadi Lively, @blakelively.

“Serius… aku berpikir untuk pura-pura mati sehingga aku tidak perlu mengembalikan semua ini. Jika Judith Leiber bertanya pada kalian, kali terakhir kalian melihatku adalah di kantor pos mengembalikan tas-tas lucu ini,” tulis Lively.

Judith Leiber merupakan perancang aksesori yang menggunakan material dasar kristal untuk mengoptimalkan kesan mewah pada pelengkap penampilan tersebut.

Label leiber memang telah memiliki posisi terhormat di ranah mode karena konsistensi menghasilkan sejumlah aksesori papan atas yang unik yang menargetkan wanita-wanita pecinta mode papan atas.

Selain Lively, sejumlah selebriti wanita lainnya terpilih untuk mengenakan sekaligus mempromosikan koleksi Leiber sebagai pendukung penampilan di ajang karpet merah atau acara formal lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com