Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perkenalkan, Wanita yang Digadang Mirip Taylor Swift

Kompas.com - 29/01/2016, 10:29 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber BuzzFeed

KOMPAS.com --
Tahukah Anda mengenai mitos yang mengatakan bahwa setiap manusia memiliki 7 kembaran yang terlahir di dunia yang terlahir dari orangtua yang berbeda.

Tampaknya, musisi, Taylor Swift, telah menemukan kembarannya. Ya, seorang wanita muda bernama Keitra Jane (21), digadang memiliki kecantikan persis Swift.


Pastinya, Jane sama sekali tak memiliki hubungan darah dengan Swift, tetapi parasnya, terutama mata dan hidung, sangat menyerupai pelantun lagu Style tersebut. 
 
"Saat yang paling aku suka adalah ketika di Disney World. Aku berfoto dengan banyak anak-anak dan orangtua, mereka memintaku untuk tak bilang jika aku bukan Taylor," ujar Jane. 
 
Gara-gara memiliki paras serupa Swift, mahasiswi jurusan psikologi ini sering diundang  untuk hadir ke sejumlah acara istimewa. 
 
"Aku pernah mendapat pesan di Instagram dari seseorang yang memintaku untuk hadir di pernikahan mereka karena kekasihnya sangat suka Taylor Swift!" ungkapnya.

Bahkan, saat berkunjung ke rumah sakit untuk pemeriksaan rutin, semua suster meminta foto bersama dengan Jane. 

 
Popularitas mendadak Jane berkat mirip Taylor Swift ini lantas tak membuatnya menjadi tinggi hati. 

Sebaliknya, dia justru berniat untuk terus berfokus pada pendidikannya dan membantu para wanita yang memiliki masalah makan, seperti yang pernah dialaminya dahulu. 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BuzzFeed
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com