Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Label Busana Muslim Ini Sukses Buka Superbutik di Jakarta

Kompas.com - 01/02/2016, 13:28 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com --
Retail busana muslim dari Indonesia, Elhijab, membuka dua gerai besar di tengah kota Jakarta, tepatnya di Mall FX Sudirman. Dua gerai tersebut mewakili merek elhijab yakni DAUKY dan Elzatta. 

Andrei Aksana selaku COO dari Elcorps mengungkapkan bahwa strategi pembukaan dua gerai superbesar ini, tergagas dalam rangka Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Selain itu, pemilihan lokasi FX Sudirman, menurut Andrei, dinilai strategis dalam menggapai para konsumen busana muslim di Ibukota.

"Perbedaan dengan gerai-gerai yang lain, superstore luasnya lima kali lipat lebih besar. Selain itu, dari segi koleksi, warna, dan kuantitas stok juga lebih banyak. Jadi serba super," ujar Andrei ditemui di acara pembukaan gerai elzatta dan DAUKY di FX Sudirman, Jakarta, Jumat (29/1/2016). 

Lalu, Andrei juga mengkalim, jika promo dan diskon yang diberikan untuk dua gerai baru ini lebih beragam dan menarik dibanding lainnya.

Menurut pantauan Kompas Female, diskon sampai 70 persen dan beli satu gratis satu menjadi daya tarik dari gerai Elzatta dan DAUKY di FX Sudirman.

Elhijab adalah salah satu retail busana muslim terbesar di Indonesia yang berpusat di kota Bandung, Jawa Barat. Dalam kurun waktu lima tahun, Elhijat sukses membuka 143 toko busana  di seluruh Indonesia.  


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com