Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Supermodel 90-an Segera Pensiun di Bulan Februari 2016

Kompas.com - 02/02/2016, 10:30 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com -- Kabar kurang membahagiakan bagi Anda para penggemar supermodel tahun '90an, Cindy Crawford.

Beberapa waktu lalu, Crawford baru saja mengumumkan dirinya akan pensiun dari industri mode saat menyentuh usia 50 tahun, tepatnya saat ulang tahunnya yang jatuh tanggal 20 Februari 2016.

Menurut hasil wawancara dengan majalah People, Crawford mengatakan, "Wanita seperti Helen Mirren dan Jane Fonda, mereka trelihat luar biasa dan tampil menawan. Mereka nampak luar biasa tapi mereka tak mencoba untuk terlihat seperti berusia 30. Aku tak ingin bersaing dengan putriku yang berusia 14 tahun karena aku akan kalah!,".

DAILYMAIL.COM Cindy Crawford

"Aku selalu berpikir, kapan aku akan melepaskan semua ini? Sepertinya tidak pernah," ungkap Crawford. 

Supermodel yang tekenal dengan tahi lalat di atas bibirnya ini, berkata ingin menyambut usia 50 tahunnya, merayakan masa lalu, serta merayakan pencapaian di masa lalu.

Cindy Crawford ditemukan oleh fotografer lokal asalnya tempat tinggalnya di Illinois pada tahun 1982 silam, saat dia baru berusia 16 tahun.

Usaha dan kerja keras Crawford sebagai model, membuahkan hasil manis di era 90-an, di mana dia mendapatkan titel supermodel dari sebagian besar perancang busana kenamaan dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com