Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rambut Kepang Jadi Tren Gaya Hidup Pria Paling Anyar

Kompas.com - 02/02/2016, 15:02 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com --
Gaya man buns atau gaya rambut cepol pada pria sempat populer di tahun 2015. Man bun dianggap keren dan sama sekali tak mengurangi kejantanan seorang pria.

Tahun 2016 ini, nampaknya gaya rambut man bun mulai digeser dengan gaya rambut yang tak kalah unik bagi pria, yakni gaya rambut maid.

Maid adalah singkatan dari man braid atau jika diterjemahkan berarti rambut kepang pria. Gaya rambut kepang pria ini dipopulerkan oleh para selebriti Hollywood.

Harry Styles dan Jared Letto adalah dua selebriti pria yang pernah terlihat tampil dengan tatanan rambut dikepang. Keduanya, memiliki kesamaan, yakni sama-sama memiliki rambut yang panjang.

MIRROR.CO.UK Brooklyn pamer rambut kepang di akun Instagram pribadi.

Namun, momentum maid menjadi populer justru berkat Brookyln Beckham, anak sulung dari David dan Victoria Beckham, meski berambut pendek, Brookyln tetap dapat menampilkan gaya rambut kepang.

Hal itu terlihat dari foto yang dia unggah pada Instagram pribadi. Dia terlihat mengepang bagian tengah rambutnya yang panjang dengan gaya french braid.

Ternyata, tatanan rambut tersebut, justru menambah volume pada bagian atas kepala Brooklyn sehingga memberi kesan sebagai jambul tambahan.

Sebanyak 269 ribu pengguna Instagram menyukai tatanan rambut terbaru dari remaja pria berusia 16 tahun tersebut.

Nampaknya, Brookyln sudah siap "mencuri" predikat sang ayah sebagai salah satu pria yang selalu berhasil mencetak tren di ranah mode dan gaya hidup dunia. 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com