Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Debut Anak Bungsu Pamela Anderson sebagai Model Fashion

Kompas.com - 03/02/2016, 11:02 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

Sumber Glamour

KOMPAS.com – Dylan Lee, anak bungsu dari aktris, Pamela Anderson, dan musisi, Tommy Lee, menabah jejeran anak selebriti yang menjajal ranah mode sebagai model.

Dylan yang masih berusia 18 tahun terpilih sebagai salah satu model di koleksi terbaru rumah mode, Saint Laurent, asal Perancis.

Pada video komersial terbaru, Saint Laurent menyorot Dylan sebagai salah satu model yang akan melenggang di peragaan busana yang akan berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dylan yang mewaris ketampanan secara genetis, dalam keseharian banyak melewati waktu dengan belajar bermain gitar dan berseluncur di California, AS.

Selain sebagai model, Dylan juga terlibat dalam pembuatan musik yang menjadi latar dalam video koleksi terbaru rumah mode yang berdiri semenjak tahun 1961 tersebut.

Dalam video Saint Laurent, Dylan terlihat sedang bermain gitar dengan alunan musik lembut, lalu dia berlari memegang papan seluncur menuju laut biru.

Nantinya, peragaan busana yang akan menampilkan Dylan akan berlangsung di gedung legendaris, Palladium Venue.

Kemudian, fotografer yang terpilih mengabadikan pergelaran busana ini adalah nama yang telah mencatat prestasi di ranah mode, Heidi Slimane.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com