Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ucapkan Selamat Tinggal Pada Bekas Luka di Kulit Tubuh

Kompas.com - 03/02/2016, 13:33 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com -- Bekas luka di kulit bisa menurunkan rasa percaya diri. Tak sedikit wanita yang mengupayakan ragam perawatan demi mengembalik kulit mulus seperti semula.

Jika bekas luka tergolong ringan, seperti bekas jerawat, gigitan nyamuk, dan lecet, perawatan natural menjadi pilihan populer. Namun, cara tersebut membutuhkan waktu dan kesabaran.

Lalu, untuk bekas luka yang terbilang berat dan menyebabkan parut cukup dalam, biasanya banyak orang memilih perawatan medis.

Paham bahwa banyak wanita yang mengalami keluhan bekas luka di tubuh mereka. Sekarang, telah hadir produk alternatif untuk menghilangkan bekas luka berbentuk minyak.

DOK. ISTIMEWA Re-gen Oil mengklaim bisa menghilangkan bekas luka jika diaplikasikan dua hingga tiga kali dalam sehari.

Re-Gen Oil adalah produk asal Inggris yang diklaim dapat mengatasi empat masalah kulit, yakni stretchmark,bekas luka, kulit kering, dan warna kulit tak merata.

Produk ini dapat bekerja secara efektif jika diaplikasikan sebanyak dua hingga tiga kali setiap hari.

Re-Gen Oil tersedia di Indonesia mulai bulan Februari 2016 di gerai Guardian. Harga yang dibanderol adalah Rp 97.500 untuk ukuran 75 ml.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com