Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/02/2016, 13:32 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber BOLDSKY

KOMPAS.com -- Merayakan Hari Kasih Sayang atau Valentine dengan pria idaman, tentunya sangat membahagiakan. 

Nah, apabila ajakan menghabiskan Valentine tak kunjung datang dari si dia, berarti ini saatnya Anda yang menentukan langkah.

Berikut uraian mengenai taktik mengajak pria incaran merayakan Valentine bersama Anda:

1. Pria pemalu
Jika Anda tahu pria yang anda suka memiliki sifat pemalu, berarti dia akan senang saat mendapat ajakan dari Anda. Sebaliknya, Anda tak ada salahnya mengajak pria terlebih dahulu jika memang Anda mau.

2. Penantian Anda akan berakhir 
Daripada gundahgulana karena ingin mengajak pria incaran merayakan Valentine bersama, lebih baik utarakan langsung. Setidaknya kecemasan Anda akan berakhir.

3. Pria perlu tahu perasaan Anda
Berakhir sudah zaman memberi kode-kode penuh pesan tak tersampaikan, lebih baik utarakan maksud dan keinginan Anda secara langsung. Pria juga perlu tahu maksud keinginan Anda.

4. Sebelum kesempatan hilang
Jangan sampai Anda menyesal ketika melihat pria incaran Anda justru memilih agenda lain, lantaran Anda tak mengutarakan pendapat Anda.

5. Tak perlu ada yang disesali
Jika pria tersebut menolak ajakan Anda, tak perlu disesali. Karena itu justru membuktikkan pria tersebut tak memiliki perasaan yang sama. Jangan membuang waktu untuk pria yang tak memiliki perasaan pada Anda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com