Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Model Tubuh Berisi Ini Segera Tampil di Sampul “Sports Illustrasted”

Kompas.com - 11/02/2016, 07:00 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

KOMPAS.com – Ashley Graham (28) yang populer sebagai model plus size atau tubuh berisi, secara resmi mengumumkan, dirinya telah terpilih sebagai model sampul majalah Sports Illustrated edisi baju renang.

Graham yang memiliki ukuran tubuh di angka 16, merupakan model yang aktif menyuarakan perbedaan di ranah mode dunia yang identik dengan citra tubuh kurus dan superkurus.

Tergabung dalam agensi model ternama, IMG Models, menjadi pembuktian Graham bahwa semua wanita memiliki potensi dan peluang untuk berkarier sebagai model.

Graham, merupakan model ke-dua yang dipilih Sports Illustrated untuk berpose di sampul majalah.

Rasa bahagia dan antusias Graham tertulis pada unggahan foto di akun Instagram pribadi.

“Sudah resmi, saya menjadi @si_swimsuit model!,” tulis Graham.

“Ini adalah mimpi yang terwujud. Terima kasih untuk semua pihak yang mendukung model plus size. Suara kita sudah didengar dan bersama-sama membantuku terpilih sebagai Rookie of the Year!,” urainya.

Graham merupakan salah satu model tubuh berisi pertama yang terbilang cukup vokal dalam mengampanyekan perbedaan di ranah mode dunia.

Sejauh ini, Graham telah terpilih menjadi model di sejumlah label busana yang dulu hanya mempekerjakan model bertubuh kurus di materi promo dan katalog koleksi terbaru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com