Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prosedur Tato Gagal Total, Wanita Ini Miliki 4 Alis

Kompas.com - 12/02/2016, 21:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com --
Apa skenario terburuk dari metode tato alis? Selain salah bentuk alis, ternyata Anda juga bisa mengalami insiden  salah letak tato yang membuat wajah Anda tampak menggelikan. 

Seorang wanita bernama Tyne (20), harus menderita karena metode tato alis yang berakhir gagal total.

Tyne saat berusia 10 tahun mencabut alisnya hingga tak tertinggal satu helai. Kebiasaannya tersebut, memang sempat jadi  tren kecantikan di era 90-an.

Sekarang, ketika tren alis botak beralih menjadi bentuk alis tebal alamiah, Tyne yang berusia 15 tahun berusaha membenahi alisnya dengan prosedur tato.

Sayangnya, ketika alis asli Tyne tumbuh kembali beberapa tahun kemudian, dia sadar ada sesuatu yang janggal, yakni letak alisnya berbeda dengan letak tato alis aslinya. Alisnya tumbuh tepat di bagian bawah tato alis.

"Alisku itu menghebohkan. Aku punya alis alami dan alis tato di atasnya. Satu alis lebih tinggi dan tebal dibanding yang lain. Satu lagi lebih tebal dan satu lagi lebih tipis. Aku sekarang memiliki empat alis," ujar Tyne.

"Awalnya aku suka dengan tato alisku. Ini adalah jawaban atas doaku. Aku dulu berpikir tak perlu khawatir lagi," urainya. 

Kini, Tyne harus menghabiskan minimal dua jam sebelum keluar rumah untuk menyembunyikan tampilan empat alisnya.

Tak hanya itu, Tyne menghabiskan 150 poundsterling atau setara dengan Rp 3 juta untuk membeli produk yang mampu menutup tampilan alisnya.

"Ini adalah kesalahan terbesar dalam hidupku. Aku bersedia melakukan apapun untuk mendapat tampilan alamiku," ujar Tyne.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com