Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Berburu Produk Kecantikan di Bandung Beauty Expo 2016

Kompas.com - 14/02/2016, 16:00 WIB
Kontributor Bandung, Reni Susanti

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com – Kecantikan menjadi dambaan setiap kaum hawa di dunia. Bahkan, ada sebagian orang yang rela merogoh kocek dalam untuk mendapatkannya. Untuk memudahkan kaum hawa menemukan solusi atas masalah kecantikan inilah yang menginspirasi Bandung Beauty Expo 2016.

"Kegiatan bertemakan The 3rd Bandung Beauty Expo tersebutdi Bandung Convention Centre (BCC) Jalan Soekarno-Hatta Bandung pada 16-19 Maret 2016," ujar Yunan Aditya, Event Manajer PT. CiptaMedia Kreasi Mandiri,  dalam rilis yang diterima Kompas.com, Minggu (14/2/2016).

Yunan optimis, acara tahun ini lebih sukses dari tahun kemarin. Pada Bandung Beauty Expo 2015 lalu, tercatat lebih dari 10.000 pengunjung hadir selama pameran terbesar di Jawa Barat tersebut. “

Untuk tahun ini, lebih dai 70 perusahaan dan produsen kosmetik dari dalam dan luar negeri akan berpartisipasi,” imbuhnya.

Sebanyak 70 persen produsen tersebut, kata Yunan, menampilkan berbagai kebutuhan kosmetik, perawatan dan kecantikan tubuh dan rambut, pusat kebugaran (fitness), pusat spa dan aromatherapy, distributor produk, pedagang, importir dan eksportir produk/jasa.

Selain itu ada berbagai mesin kecantikan, mesin pembuat kosmetik hingga kemasan produk.

“Akan terjadi transaksi besar dan diskon menarik di sana. Mudah-mudahan akan tercipta juga kontak bisnis langsung antara distributor, agem, atau reseller yang menumbuhkan kegiatan bisnis baru di bidang kosmetik baik dalam dan luar negeri,” ucapnya.

Untuk memeriahkan acara ini, akan digelar meet and greet Putri Indonesia 2015, beauty class, seminar, talkshow, demo produk dan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com