Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi "Fashion" Wanita Wajib Punya versi Raline Shah

Kompas.com - 25/02/2016, 19:30 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com -- Aktris Raline Shah selalu terlihat sempurna di tiap kesempatan, dari segi penampilan, Raline memang selalu memukau menyesuaikan acara.

Bahkan saat sedang berpergian, wanita asal Sumatera Utara ini juga memperhatikan gaya busana dan riasan wajah tanpa terkesan berlebihan.

Rahasia penampilannya yang sempurna ternyata adalah berinvestasi dengan koleksi mode bergaya klasik.

"Klasik itu menembus masa dan dihargai tiap waktu. Lalu, gaya retro atau vintage itu mengacu pada satu masa tertentu," tutur Raline di acara jumpa pers Magnum 'Taste the Classic' di magnum Cafe, Grand Indonesia Mall, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Oleh karena itu, ada enam koleksi mode yang menurut Raline wajib berada di lemari tiap wanita, yakni celana jeans, little black dress, kemeja putih, jaket kulit, tank top, dan blazer.

Kunci agar benda-benda tersebut dapat dikenakan sepanjang waktu, menurut aktris yang tekenal lewat film 5 cm ini adalah kualitas.

"Kalau travelling aku enggak usah mikirin lagi, dari itu saja sudah cukup," ujar Raline.

Untuk panutan bergaya klasik, Raline mengaku menggemari aktris Hollywood legendaris yakni Audrey Herpburn dan jane Birkin.

"Sering googling gaya mereka di internet kemudian cari versi modernnya," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com