Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita yang Murah Senyum Lebih Seksi di Mata Pria

Kompas.com - 28/02/2016, 23:11 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

Sumber She Knows

KOMPAS.com – Umumnya, wanita seksi selalu diidentifikasikan dengan bentuk tubuh yang sintal dan menggoda. Namun, nyatanya teori itu tidak selalu benar.

Pasalnya, wanita yang banyak tersenyum, ramah, dan humoris, dianggap lebih seksi serta menawan di mata pria.

Sifat-sifat positif, seperti misalnya berpengetahuan luas, pintar melontarkan lelucon, dan murah senyum, merupakan energi yang menular serta dinilai sangat menarik oleh pria.

“Seseorang yang terlihat bahagia dan hangat, mudah menarik perhatian orang-orang sekelilingnya. Sebenarnya, seksi yang sesungguhnya lebih dari penampilan fisik,” ujar Tina Tessina, seorang psikoterapis dan penulis buku mengenai pernikahan modern.

Tessina menambahkan bahwa wanita yang mudah tertawa, tidak pemurung, dan humoris, terlihat jauh lebih menawan ketimbang wanita cantik tapi judes atau cepat tersinggung.

“Kecantikan seorang wanita yang sesungguhnya ada pada energi yang dia miliki dan terlihat oleh lawan jenis,” terang Jeffrey A. Hall, seorang konsultan perkawinan.
 

Wanita yang memiliki sifat positif, kata Hall, berdaya pikat lebih karena umumnya pria ingin memiliki pasangan hidup yang bisa meningkatkan kualitas hidup di masa depan.

Selain itu, wanita yang bahagia dengan hidupnya merefleksikan seseorang yang sehat secara mental dan fisik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber She Knows
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com