Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Cantik Empat Aktris yang Tengah Hamil di Oscar 2016

Kompas.com - 01/03/2016, 15:01 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com --
Pergelaran akbar penghargaan bagi insan perfilman, Academy Awards, sukses digelar di Dolby Theatre, California, AS.

Perhelatan Oscar tahun ini menyisakan jejeran nama terbaik di industri perfilman. Selain itu, gaya busana para selebriti di ajang karpet merah pun masih menjadi pembicaraan yang hangat.Salah satunya adalah gaya busana para aktris yang tengah hamil.

Ternyata, meski tengah berbadan dua, empat aktris Hollywood ini tetap terlihat modis dan cantik.


1. Anne Hathaway
Hamil besar bukan berarti Hatwhway tak dapat tampil seksi. Buktinya, dia memilih gaun gaya strapless warna hitam dengan bagian dada berbentuk hati.

Gaun ini merupakan rancangan Naeem Khan. Lapisan tipis beraksen manik-manik emas terlihat seperti tirai yang manis sekaligus glamour.

2. Hannah Bagshaw
Istri dari aktor Inggris, Eddie Redmayne, ini hadir mengenakan gaun dari rumah mode Alexander McQueen.

Bagshaw begitu pintar menyembunyikan siluet tubuh hamil dengan memilih palet warna hitam, siluet baby doll dan berfokus pada gaya kerah warna emas.

3. Chrissy Teigen
Supermodel istri dari penyanyi John Legend ini justru tak menghindari siluet longgar dan memilih siluet yang mengikuti bentuk tubuhnya.

Untuk memberi efek ramping, Teigen memilih palet warna senada dengan kulit dan konfigurasi motif bunga warna merah yang indah.

4. Emily Blunt
Blunt tampil feminin dengan gaun Prada bewarna merah muda. Blunt tampak percaya diri berpose menunjukkan bentuk perut yang masih belum begitu besar. Pilihan gaun Blunt terlihat indah dan praktis untuk dikenakan
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com