Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apa Tanggapan Kim Kardashian Setelah Kontroversi Foto Telanjang?

Kompas.com - 10/03/2016, 11:02 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber elle.com


KOMPAS.com
 Pasca-kontroversi foto seksi Kim Kardashian di akun Instagram pribadi, di mana dia berpose di depan cermin tanpa busana, tetapi dalam foto itu dia menutupi beberapa bagian tubuh intimnya dengan garis sensor.

Sejumlah netizen dan pihak pun banyak yang mengutarakan protes terhadap ulah Kim yang tidak mencerminkan perilaku terpuji seorang ibu beranak dua.

Sekarang, Kim pun angkat bicara. Pada situs pribadinya, Kim menuangkan curahan hatinya karena dipermalukan oleh para haters.

"Serius, aku tak mengerti mengapa orang-orang merasa terganggu dengan apa yang orang pilih untuk hidup mereka. Aku tak mengonsumsi obat terlarang, jarang minum, tak terlibat aksi kriminal, dan sekarang apakah aku salah menjadi role model untuk bangga dengan tubuhku sendiri?" tulis Kim.

Kim juga mengatakan mengenai haters yang masih terus menyangkutpautkan isu rekaman seks Kim yang pernah beredar beberapa tahun lalu.

"Rekaman seks itu dibuat 13 tahun lalu. 13 TAHUN LALU. Waktu yang sangat lama, dan orang-orang masih ingin membicarakan itu?! Aku hidup dalam rasa malu dan takut, lalu memutuskan untuk berkata siapa yang peduli, lakukan yang lebih baik, dan bergerak maju. Aku tak harus selalu memberi pembelaan, menulis pencapaianku untuk menunjukkan bahwa aku lebih dari yang terjadi 13 tahun lalu," urainya.

Kemudian, Kim mengutarakan harapan agar dapat menjadi panutan bagi wanita dan para gadis di seluruh dunia. 

Lalu, dia juga berterima kasih kepada suaminya, Kanye West, keluarga, dan berjanji mengajarkan anaknya untuk menjadi seorang wanita.

"Ini tahun 2016, cukup mempermalukan tubuh dan seksualitas. Aku adalah ibu, istri, saudari, anak perempuan, pengusaha, dan aku diperbolehkan untuk menjadi seksi," pungkas selebriti penuh sensasi tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com