Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Imut dan Lucu, Putra Perdana Menteri Kanada Bertemu Barack Obama

Kompas.com - 13/03/2016, 10:34 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis


KOMPAS.com –
Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau, merupakan salah satu sosok di dunia politik yang membuat banyak wanita terpikat karena wajahnya nan tampan.

Namun, pada kunjungan Trudeau ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Ternyata, perhatian publik tak lagi mengarah pada sang PM dari Partai Liberal tersebut tetapi beralih pada putra bungsunya, Hadrien Trudeau (2).

Kala mendarat di Washington, AS,  lima anggota keluarga Trudeau yang terdiri dari sang istri, Sophie, putra sulung, Xavier, putri pertama, Ella Grace, dan sang putra bungsu, Hadrien, disambut sejumlah warga Kanada yang bermukim di negara Paman Sam.

Hadrien menarik perhatian publik di Washington yang menyambut kedatangan keluarga Trudeau. Pasalnya, tingkah lucu Hadrien yang memberikan ekspresi tidak mengerti mengapa banyak orang ingin bersalaman dengan ayahnya dan dirinya, membuat publik tertawa melihat tingkah polosnya.

Kemudian, saat bertemu dengan musisi Amerika yang tengah naik daun, The Weeknd, Hadrien masih terlihat cuek dan lebih menikmati kue tar apel yang tinggal setengah bagian di tangannya.

TODAY'SPARENT.COM Justin Trudeau dan keluarga bertemu dengan Barack dan Michelle Obama

Hal paling mengejutkan lainnya adalah saat keluarga Trudeau bertemu dengan keluarga nomor satu di Amerika, The Obamas.

Hadrien, sembari digendong Justin, melayangkan toss pada Presiden AS, Barrack Obama. Lucunya, saat bertemu dalam rangka ramah tamah dengan Obama, Hadrien tidak merapikan kemeja yang dia kenakan. Benar-benar menggemaskan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com