Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kala Anak Presiden Obama Panik Bertemu Aktor Idola

Kompas.com - 15/03/2016, 11:02 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber People

KOMPAS.com — Ketika Anda bertemu dengan aktor tampan pujaan, apa yang akan Anda lakukan? Apakah panik atau mendadak tak bisa berkata-kata?

Jika demikian, Anda tak perlu khawatir. Pasalnya, anak dari presiden negara adikuasa, Amerika Serikat, terlihat salah tingkah saat bertemu dengan aktor idolanya, Ryan Reynolds.

Sasha Obama (14), anak bungsu dari Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan Michelle Obama, sulit membendung luapan rasa sukacita saat bertemu Reynolds.

Pertemuan Sasha dan Reynold terjadi pada acara State Dinner, makan malam kenegaraan resmi Gedung Putih, beberapa waktu lalu.

Fotografer resmi dari Gedung Putih mengabadikan dan merilis foto menggemaskan pertemuan Sasha dan Reynolds.

Dalam foto tersebut, Sasha, si bungsu di keluarga Obama, gugup bercampur senang mengobrol bersama Reynolds.

Sasha tersenyum lebar dan mengangkat tangan di bagian dada, seakan terlihat seperti remaja yang sedang bertemu idolanya.

Sementara itu, sang kakak, Malia Obama, yang melihat adiknya gugup memberi semangat dengan mengacungkan kedua jempol. 

Foto tersebut kemudian dikomentari oleh para netizen. Seperti @jessicasara yang berkata, "Sasha Obama bertemu Ryan Reynolds sama seperti kita semua ketika bertemu Ryan Reynolds."

Ada pula @mermaidtroye yang menulis, "Foto ini menunjukkan Malia mendukung penuh Sasha ketika berbicara dengan Ryan Reynolds, sungguh lucu."

Netizen lainnya, @_mariamboules_ , mengatakan, "Malia menyemangati Sasha ketika berbicara dengan Ryan Reynolds membuatku sangat ingin memiliki seorang saudara perempuan."

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com