Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selena Gomez, 3 Hari 72 Jam 9 Kali Ganti Busana

Kompas.com - 16/03/2016, 07:03 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis


KOMPAS.com –
Bagaimana perencanaan padu padan busana Anda untuk berpergian atau liburan? Tentunya, gaya yang praktis demi menghemat ruang dalam koper menjadi pilihan utama.

Namun, jika Anda seorang selebriti muda dan terkenal seperti Selena Gomez, maka tidak ada kata “praktis” atau “kasual” dalam aturan berbusana.

Sebab, penampilan adalah segalanya. Alhasil, Gomez pun telah mempersiapkan sejumlah busana lengkap dengan padanannya untuk menyempurnakan keseluruhan gaya pilihan.

Tak tanggung-tanggung, dalam waktu tiga hari di Paris, Gomez berganti busana sebanyak sembilan kali. Hebatnya, tak satupun dari busana itu yang terlihat tidak menarik atau gagal padu padan.

Ini buktinya:

MARIECLAIRE.COM Gaya busana Selena Gomez yang feminin dan trendi.

Hari pertama
Gomez tiba di Paris pagi hari mengenakan kaus dan celana olahraga dari label Vetements. Lalu, sesampainya di hotel, dia pun segera berganti busana. Kali ini, Gomez memilih bodysuit dari Alexander Wang dengan permainan tali tipis di tengah dada dan rok mini dari Vetemens. Kesan yang dihasilkan adalah wanita seksi, sedikit nakal, tetapi mahal.

Kemudian, pada malam hari, Gomez mengenakan gaun hitam dari label RVDK dengan potongan dada yang sangat rendah dan celah rok tinggi ala Angelina Jolie.

MARIECLAIRE.COM Gaya busana Selena Gomez

Hari ke-dua
Penampilan kasual dipilih Gomez untuk menghadiri pergelaran busana Louis Vuitton di Paris. Padanan kemeja putih, rok mini, dan sepatu tumit tinggi, menegaskan citra seorang pecinta mode papan atas yang tetap terlihat mengagumkan meskipun terlihat santai.

Pada sore hari, mantel hitam dari Wolford dan celana merah kulit Louis Vuitton dipilih Gomez untuk menikmati Paris menjelang senja. Tak ketinggalan tas speedy lansiran LV melengkapi penampilannya tersebut.

Malam hari, Gomez terlihat anggun dan elegan berbalut gaun karya Vionnet.

MARIECLAIRE.COM Gaya busana Selena Gomez.

Hari ke-tiga
Pelantun lagu Come and Get It ini memulai hari dengan gaun mini dari Other Stories x Rodarte dan jaket denim bulu. Gaya rambut dikuncir kuda dengan gaya kelimis dan rapi.

Lalu, menjelang sore, Gomez pun beralih menjadi seorang wanita dewasa misterius dengan pilihan gaun oranye dengan aksentuasi feminin di bagian tangan.

Kemudian, padanan koleksi Monse dengan gaya kerah off shoulder lengkap dengan kacama hitam bulat. Sekilas pandang, Gomez terlihat persis aktris Hollywood masa lalu, Audrey Hepburn.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com