Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita yang Malas Bersosialisasi Cepat Tua dan Keriput

Kompas.com - 16/03/2016, 09:34 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

Sumber Oprah


KOMPAS.com –
Selain perawatan wajah, rajin berolahraga, dan cermat dengan memilih menu makanan, ternyata ada cara lain yang bisa membuat wanita awet muda.

Uniknya, cara tersebut sama sekali tidak melibatkan rangkaian rias dan produk khusus kulit, melainkan lebih kepada cara berpikir serta gaya bersosialisasi Anda.

Aktif dengan kegiatan sosial
Mengurung diri dan tidak tanggap dengan keadaan sekitar membuat cara berpikir Anda menurun dan dangkal.

Alhasil, membuat keriput lebih cepat bermunculan. Hentikan gaya hidup yang demikian.

Oleh karen itu, libatkanlah diri dengan kegiatan sosial di sekitar Anda. Pilihlah kegiatan yang tidak memerlukan komitmen tinggi, mengingat Anda juga harus membagi waktu antara karier dan keluarga.

Pilihan busana
Mengenakan busana warna gelap dan suram, hanya akan membuat pancaran kulit Anda tampak kusam dan tua. Pemilihan warna yang tepat dapat mengecohkan perhatian pada usia Anda yang sesungguhnya. 

Aktif di media sosialAnda tak perlu mengikuti semua perkembangan teknologi teranyar. Sebab, dengan hanya menguasai satu atau dua aplikasi media sosial, sudah cukup membuat Anda mengetahui dan memahami tren yang tengah berlaku.

Sebab, berkomunikasi dan banyak membaca informasi di media sosial, ternyata bisa mendatangkan kebahagian yang berdampak baik pada kondisi kulit Anda.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Oprah
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com