Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

1 Kalimat Ini Ampuh Tingkatkan Kepuasan Seksual Anda

Kompas.com - 18/03/2016, 22:00 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis


KOMPAS.com
 Seks, kenikmatan, dan cara terbaik untuk merasakan orgasme saat bercinta sangatlah variatif di antara pasangan suami istri. Hal yang membuat Anda terangsang bisa jadi mematikan hasrat bercinta pasangan.

Namun, sebuah riset telah merilis informasi bahwa ada satu hal yang menjamin kepuasaan bercinta saat sedang berhubungan seksual. Satu hal ini efeknya melebihi gaun tidur seksi dan pemanasan yang panjang.

Penasaran?

Riset yang diselenggarakan oleh Chapman University mempelajari kehidupan seks 39.000 pasangan pria dan wanita yang telah menikah lebih dari tiga tahun.

Para peneliti menemukan, ucapan “Aku cinta kamu” selama berhubungan seksual menjamin peningkatan kepuasan hingga 75 persen pada pria dan 74 persen pada wanita.

Selain itu, mencoba posisi dan gaya seks terbaru ditemukan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan bercinta.

Kemudian, beberapa partisipan studi mengaku bahwa mandi bersama dan alat permainan seks memberikan kenikmatan bercinta yang sangat berkesan.

“Nyaris setengah dari pasangan yang terpuaskan dan tidak terpuaskan secara seksual mencari pertolongan lewat buku-buku motivasi diri. Mereka ingin mencoba hal baru untuk memberikan kepuasaan emosional dan fisik,” ujar Dr David Frederick, Assistant Professor of Psychology di Chapman University, dan Ketua Penelitian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com