Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perawatan Rambut Profesional Pertama untuk Rambut Warna Gelap

Kompas.com - 19/03/2016, 06:35 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com --
Sesuai dengan warna rambut mayoritas orang Indonesia yang berwarna hitam, permintaan perawatan rambut untuk warna gelap di salon ternyata sangat diminati. 

Berdasarkan survei yang dilakukan Nielsen Retail Audit Indonesia tahun 2015, perawatan rambut gelap adalah salah satu paling banyak dicari setelah perawatan kulit kepala.

Menjawab kebutuhan tersebut, merek perawatan rambut asal Amerika serikat, Matrix, meluncurkan perawatan rambut khusus profesional bernuansa rambut gelap dengan nama Black Spa.

"Selama ini banyak masyarakat berpikir bahwa perawatan bagi rambut bernuansa gelap cukup hanya dilakukan di rumah saja. Namun, terbukti bahwa perawatan di salon dapat memberi manfaat lebih baik bagi rambut karena dilakukan oleh hairdresser profesional, dengan menggunakan teknik khusus, perawatan di salon dapat memberi hasil lebih maksimal bagi rambut," ujar Satria Bakti, Business Unit Manager Matrix Indonesia, di acara jumpa pers peluncuran Matrix Black Spa di JS Luwansa Hotel, Jakarta Kamis (17/3/2016).

Rangkaian perawatan rambut Black Spa dapat dilanjutkan dengan penggunaan produk retail Opti Black yang terdiri dari sampo, kondisioner, serum dan masker.

Produk ini diklaim sangat cocok merawat rambut hitam yang belum pernah terpapar proses kimiawi, rambut yang sering diwarnai tetapi dengan tingkat cat warna rambut gelap, dan rambut beruban tetapi telah ditutup cat.

Harga produk Opti Black berkisar dari Rp 59.000 sampai Rp 117.000, dan dapat dibeli di salon-salon yang bekerja sama dengan Matrix Indonesia.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com