Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Si Gadis Bond, Sophie Marceau Bertandang ke Jakarta

Kompas.com - 22/03/2016, 09:35 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com -- Aktris Sophie Marceau yang terkenal berperan sebagai Elektra King di film James Bond, The World is Never Enough bertandang ke Jakarta dalam rangka menghadiri makan malam persahabatan antara Perancis dan Indonesia yang diselenggarakan di Hotel Raffles, Jakarta, Minggu (20/3/2016) kemarin.

Marceau yang hadir mengenakan gaun satin bewarna biru karya perancang busana Indonesia, Poppy Dharsono, tampak cantik alami meski usianya telah mencapai setengah abad.

Sekarang, aktris cantik yang juga terkenal lewat perannya sebagai Princess Isabelle di film Braveheart ini juga mulai merancang sepatu. 

"Saya sangat senang dapat berada disini, terakhir saya ke Jakarta 30 tahun yang lalu. Saya sangat kagum dengan batik dan juga ikat," ujar Marceau saat diminta memberi kata sambutan pada para tamu yang hadir. 

Selain mendatangkan Sophie Merceau, Duta Besar Perancis untuk Indonesia, Corinne Breuze jua menghadirkan koki asal Perancis, Alain Passard, yang termasuk sebagai 12 koki terbaik dunia.

"Chef Alain Passard telah bepergian ribuan kilometer mengeksplorasi masakan berbahan dasar sayuran dan makam ini datang untuk menghidangkan kekhasan masakannya yang biasa ia sajikan di restiran Arpege yang telah membuatnya menajdi salah satu chef terbaik dunia," ujar Breuze.  


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com