Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Albert Yanuar Tawarkan Gaun Pengantin dengan Harga Bersahabat

Kompas.com - 31/03/2016, 11:03 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com -- Bermimpi mengenakan gaun pengantin  karya perancang busana ternama bukan hal yang mustahil, meskipun anggaran terbatas.

Sekarang, perancang busana, Albert Yanuar, menawarkan banyak pilihan gaun pengantin dengan kisaran harga variatif.

Albert yang terkenal akan rancangan gaun pengantin internasional dengan siluet feminin, berstruktur tegas, dan memiliki aksen detail yang menawan, menawarkan berbagai kisaran harga bari para calon pengantin.

Ditemui pada acara jumpa pers Weddingku Premium Exhibition 2016 , JS Luwansa Hotel, Kamis (17/3/2016), Albert  menjelaskan, jika gaun pengantin ready stock rancangannya memiliki kisaran harga Rp 20 juta sampai Rp 40 juta.

Sementara itu, calon pengantin yang telah memiliki konsep gaun impian, Albert juga bersedia merancang gaun pengantin custom.

Gaun pengantin costum dilihat dari tingkat kesulitan dan detil busana. Jadi, semakin rumit gaun pengantin, maka maka akan semakin mahal pula. Harga yang ditawarkan untuk costum gaun pengantin bersiksar Rp 40 juta- Rp 90 juta rupiah.

Jangan khawatir, jika ingin harga gaun yang lebih terjangkau Albert juga menawarkan alternatif lainnya.

"Bisa sewa, biasanya harga sewa 15 persen dari harga beli baru. Ada juga yang secondhand, tak disangka ternyata laku juga," tutur Albert.

Albert menjelaskan, jika alternatif pilihan gaun pengantin secondhand cocok bagi calon pengantin yang memiliki anggaran terbatas tapi tetap ingin memiliki gaun rancangannya.

Gaun secondhand bukan berarti modelnya sama persis dengan pengguna sebelumnya. Albert memberi servis untuk mengubah sedikit detail gaun agar terhindar dari kesan kembar. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com