Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengapa Ada Bagian Paha Victoria Beckham yang Hilang?

Kompas.com - 11/04/2016, 19:02 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

Sumber Daily Mail

KOMPAS.com — Victoria Beckham, sebelum terkenal sebagai perancang busana, merupakan seorang personel grup musik pop dan memiliki rasa cinta yang tinggi pada mode.

Jadi, sudah bisa diprediksi bahwa kariernya sebagai perancang busana dapat diterima dan diapresiasi pencinta mode dunia.

Kesuksesan Victoria mengibarkan label busana Victoria Beckham (VB) menarik perhatian majalah mode terbesar, Vogue, untuk menawarkannya menjadi model sampul untuk majalah yang terbit di China.

Penuh rasa bangga, ibu dari empat anak ini pun memamerkan hasil foto hitam putih itu pada akun Instagram pribadi, @victoriabeckham.

Namun, foto yang memperlihatkan Victoria hanya mengenakan kemeja putih dan berhasil mendapatkan 152.000 likes itu justru berakhir heboh di dunia maya.

Pasalnya, netizen menangkap ada keganjilan dalam foto yang sekilas pandang terlihat paha bagian atas Victoria tampak hilang alias tidak ada.

Awalnya, para follower Victoria dan netizen lain menyimpulkan bahwa itu merupakan hasil editan foto yang buruk.

“Foto di mana dia (Victoria) sedang memeluk kaki, tampak paha bagian atasnya seperti hilang,” tulis netizen dengan nama Taylor_Morcom.

“Editan foto yang gagal,” ungkap @Lorna_2109.

“Kakinya seperti patah,” ujar @Sakuraisme.

Sebenarnya apa yang terjadi dengan kaki Victoria dalam foto tersebut? Apakah benar akibat editan foto yang buruk membuat bagian atas kaki seperti lenyap?

Ternyata, tidak ada yang salah dengan kaki Victoria. Bagian kaki yang hilang itu sebenarnya tidak hilang, tetapi tertutup oleh helaian bagian kemeja putih yang terempas ke belakang.

Terlepas dari kontroversi mengenai teknik edit foto yang buruk atau tidak, tetapi tak bisa dimungkiri bahwa Victoria tampak memikat dalam foto tersebut.

Kaki Victoria yang jenjang dan kencang membuktikan bahwa seorang wanita yang telah melahirkan empat orang anak tetap bisa terlihat seksi dan penuh daya tarik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com